‘INFINITY WAR’ Suguhkan Akhir Iron Man – Captain America

Semesta Marvel Cinematic Universe (MCU) akan mencapai fase akhir ketiga lewat AVENGERS: INFINITY WAR. Film yang bakal dirilis pada 27 April 2018 nanti secara internasional itu akan menjadi puncak kisah para superhero Marvel sebelum memasuki fase keempat. Dengan trailer yang sudah ditonton ratusan juta kali di Youtube, Marvel-Disney memang siap mencetak sejarah baru lewat INFINITY WAR. Hanya saja kabarnya, sejarah ini juga akan jadi duka karena ada superhero penting yang meninggal.

 

Superhero pertama yang dirumorkan akan mati di INFINITY WAR adalah Iron Man. Kabar akhir Iron Man ini sempat disinggung oleh pemerannya, Robert Downey Jr. Baginya membicarakan akhir Iron Man dan masa depan Tony sangatlah rumit. 10 tahun menjadi Iron Man, Downey pun membocorkan sedikit rahasia, “Satu pertanyaan besar yang ada sebenarnya. Dapatkah Tony mengikuti nuraninya untuk menjawab telepon dari Captain America. Mungkin masih ada rasa kecewa dan pengkhianatan yang ia rasakan.”

 

Sementara itu dua superhero lain dilaporkan juga bakal menyudahi perannya di akhir film paruh kedua INFINITY WAR. Mereka adalah Thor dan Captain America karena kabarnya kedua aktor pemerannya, Chris Hemsworth dan Chris Evans sudah bosan berperan sebagai superhero Marvel itu. Evans sendiri disebut akan kembali syuting pada musim gugur yang jadi akhir perjalanannya di MCU karena spekulasi menyebutkan jika Captain America tewas di INFINITY WAR atau AVENGERS 4.

 

Doctor Strange Tokoh Penting Avengers

 

Jika rumor yang ada benar, maka sudah pasti MCU akan kehilangan tiga superhero Anime online yang jadi inti utama tim Avengers. Pertanyaan pun muncul mengenai siapa tokoh sentral Avengers di masa depan. Dan tampaknya peluang itu bakal jatuh kepada Doctor Strange. Sejauh ini Strange hanya baru dua kali muncul di film MCU yakni lewat film solonya dan jadi cameo singkat di THOR: RAGNAROK (2017).

 

Hanya saja karakter yang dimainkan Benedict Cumberbatch itu jelas jadi salah satu sosok terpenting di INFINITY WAR. Karena memang Thanos datang ke New York untuk mengejar Time Stone yang dimiliki Strange dalam Eye of Agamatto. Lewat trailer yang dirilis Marvel, tampak Strange bekerja sama dengan Star Lord (Chris Pratt) dalam sebuah pertempuran. Lalu saat Thanos bertarung dengan Captain America, dalam Infinity Gauntlet tidak ada Time Stone yang memunculkan dugaan kalau Strange berhasil tahan dari siksaan Black Order.

 

Nantinya Time Stone diprediksi memegang kunci penting dalam alur cerita AVENGERS 4 karena mereka yang tersisa akan kembali ke masa lalu dan menghidupkan para superhero yang tewas di tangan Thanos. Berbeda dengan film MCU terdahulu, INFINITY WAR jelas membuktikan kalau Marvel bisa membuat cerita dengan masa lalu penjahat utama yang kuat. Dalam INFINITY WAR diperlihatkan motivasi utama Thanos ingin menghancurkan dunia karena rasa bersalah tak bisa menyelamatkan bangsanya sekaligus kemarahannya kepada sang anak angkat, Gamora (Zoe Saldana)

 

Peter Dinklage Bakal Jadi Musuh Avengers?

 

INFINITY WAR memang sengaja dibuat duo sutradara Joe-Anthony Russo sebagai awal dan akhir fase MCU. Dengan belasan superhero dan musuh luar angkasa yang paling kuat dalam semesta Marvel, tentu saja INFINITY WAR begitu dinantikan. Kelompok penjahat yang dipastikan muncul adalah Black Order yang terdiri dari Ebony Maw, Proxima Midnight, Corvus Glaive dan Black Dwarf (Cull Obsidian) yang kabarnya akan diperankan oleh Peter Dinklage, sang pemeran Tyrion Lannister dalam serial Games of Thrones.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *